Rental Tenda Konvensional Depok Bogor


Rental Tenda Konvensional Depok Bogor

Apakah kamu cari Rental Tenda Konvensional Depok Bogor

Selamat datang di situs kami, buat kamu yang sedang cari rental alat pesta di Cv.Berkah Jaya memberikan solusinya, kami bergerak di bidang persewaan alat pesta berbagai macam jenis barang yang di sewakan.

Mulai dari kebutuhan acara pribadi maupun acara masal kami menyediakan banyak stok barang, jadi..? Jangan khawatir disini solusinya.

Kamu perlu tahu kami menyediakan Tenda konvesional berbagai macam model dan warna, jadi kamu bebas mau pilih warna apa saja sesuai seleramu.

Selain itu kamu harus tahu fungsi tenda tersebut, kamu bisa memfungsikan tenda ini untuk berbagai macam acara seperti : acara pernikahan, acara khitan, acara syukuran, acara pemakaman, acara pengajian, dan banyak lainya sesuai apa yang kamu butuhan.

Harga sewa tenda

Harga sewa tenda di Cv.Berkah Jaya sangat relatif murah, kamu bisa langsung menghubungi admin untuk berkonsultasi tentang harga bernegosiasi dan kami memberikan tawar tawaran yang cocok dengen budget kamu, ada tenda kelas sederhana, menengah dan exlusif kelas hotel.

tombol pemesanan

Berbagai produk yang di sewakan

Kami menyewakan banyak produk bukan hanya tenda saja melainkan seperti :

tenda roder polos, tenda roder pintu kaca, tenda roder sentris,

pelaminan dan rias, meja ibm, meja runner batik, dekorasi kain untuk ruangan,

bars tool , meja kayu, meja bulat, meja bunda, sound system , panggung portable, panggur gantung dan lain lain.

Kualitas produk kami

Cv.Berkah Jaya memberikan kualitas barang yang sangat baik untuk setiap clien,

kualitas produk kami yaitu : bersih, rapih, aman, kuat, upgret, memberikan perawatan barang dan terlihat seperti baru.

Area pelayanan kami

Perlu kamu ketahui pelayanan kami hadir di berbagai daerah terdekatmu, kami hadire di daerah jakarta selatan, daerah bogor, daerah depok, daerah bekasi bahkan sejabodetabek.

Kami memberikan kualitas pelayanan : gratis ongkos kirim, cepat, tepat waktu, profesional, pelayanan 24 jam, siap antar , siap kirim dan siap survey.

Jadi apa lagi yang kamu yang bikin kamu bingung,

ayookss segera langsung hubungi kami untuk memesan produk yang kamu butuhkan konsultasikan harga, ketersediaan stok barang dan tanggal pelaksanaan acaramu.

tombol pemesanan
Informasi

CV. BERKAH JAYA ( RENTAL ALAT PESTA )

JL.DAMAI NO.4 RT.03/RW.03 BINTARO, PENSANGGRAHAN – JAKARTA SELATAN

TELEPON : 0819-1109-6712 ( ZAINAL ABIDIN )

Terimakasih sudah berkunjung di situs kami semoga situs ini menjadi sebuah rekomendasi untuk kamu dan sekelilingmu sebagai solusi jasa alat pesta terlengkap dan terpercaya.