PERSEWAAN TENDA SERUT JAKARTA


PERSEWAAN TENDA SERUT JAKARTA

Apa yang kamu cari ini? Persewaan Tenda Serut Jakarta.

Selamat datang di situs kami, Jika kamu mencari jasa alat pesta yang terbaik dan terlengkap hanya di CV. BERKAH JAYA kami menyediakan berbgai alat pesta, alat event dan berbagai acara.

Hmmm,sebelumnya kamu perlu tahu nih.

Apa saja sih yang kami sewakan selain tenda serut ?

Kami menyewakan alat pesta seperti : Meja ibm, meja bundar, meja kotak, meja persegi panjang, meja prasmanan, meja rapat, kursi futura, kursi tiffany, kursi tiffany acrylic, kursi silang, kursi pelaminan, kursi sofa, kursi direktur, tenda konvesional, tenda roder, tenda serut, tenda kerucut, tenda event, dekorasi pelaminan, dekorasi kain , sound system, panggung konser , panggung portable dan alat pesta lainnya.

Berikut gambar model tenda serut yang kami setting di lokasi.

WARNA GOLD DAN PUTIH

Terlihat gambar di atas tenda serut kombinasi warna gold dan putih dan juga sett kursi cover putih dengan pita gold, meja bundar dengan cover putih toping gold.

Tampak depan kombinasi gapura bunga
TENDA SERUT PUTIH BIRU

Jadi bagaimana menurutmu untuk tenda kami ?

Langsung saja hubungi kami untuk order atau berkonsultasi tenda dan alat pesta lainnya.

BERKAH JAYA ALAT PESTA

JL.DAMAI.4 RT.03/RW.03, BINTARO, PESANGGRAHAN, JAKARTA SELATAN

TELEPON/WHATSAAP : 0819-1109-6712

KUALITAS PELAYANAN KAMI

Tentang kualitas pelayanan kami sangatlah memuaskan kami memberikan pelayanan terbaik setiap clien/konsumen yang memesan produk kami.

Apa saja sih kualitas pelayanan kami ?

Merespon cepat sopan dan ramah, memberikan tawaran tawaran harga yang pas untuk konsumen, siap untuk survey lokasi, siap kirim barang, siap setting, siap melayani 24 jam.

HARGA BERSAHABAT DAN HEMAT

Kamu harus tahu harga jasa sewa alat kami tidak mahal dan juga banyak pilihan sesuai budget yang kamu punya tidak nguras kantong, ekonomis, bisa di nego, bahkan gratis ongkos kirim.

Segera langsung hubungi kami untuk berkonsultasi harga, ketersediaan stok dan hari tanggal pelaksanaan acaramu.

KUALITAS BARANG KAMI

Untuk kualitas barang kami kami perlu tahu, kami mempunyai team untuk merawat, memperbaiki, mengupgret, membersihkan sehingga produk kami terlihat bagus seperti baru.

INFORMASI

BERKAH JAYA ALAT PESTA

JL.DAMAI.4 RT.03/RW.03, BINTARO, PESANGGRAHAN, JAKARTA SELATAN

TELEPON/WHATSAAP : 0819-1109-6712

Terimakasih sudah berkunjung di website ini, semoga saja website ini jadi solusi untuk kamu yang membutuhkan jasa sewa alat pesta terlengkap dan terpercaya.

Thanks you for visiting 🙂