PUSAT SEWA KURSI DEPOK


Pusat Sewa Kursi Depok

Pusat Sewa Kursi Depok, Pasti kamu cari ini … ?

Selamat datang di websiter kami, untuk anda yang sedang mencari sewa kursi terlengkap dan terpercaya di Cv. Berkah Jaya sudah jadi solusi yang tepat untuk anda.

Kami menyewakan berbagai kursi dan yang pastinya berkualitas harganya pun murah, sebelum kembali ke pembahasan jangan lupa share informasi ini untuk anda dan menjadi rekomendasi untuk yang lainnya.

CV.BERKAH JAYA meneydiakan berbagai kursi seperti : kursi futura, kursi tiffany, kursi silang, kursi sofa, kursi acrylic, kursi plastik, kursi pelaminan, kursi taman, kursi cowboy, kursi barstool dan lain lain.

Berikut gambar kursi yang sudah kami sett di lapangan konsumen yang menyewa jasa kami.

Gambar kursi tiffany

Kursi tiffany dengan cover kain merah di kombinasikan dengan pitanya

yang mengikat kursi menjadi kursi terlihat indah dan elegan untuk di pakai,

yang pasti pantas, enak di pandang, nyaman, empuk dan keren.

Sett Kursi silang dan meja ovalnya yang sangat bagus

Tentang Kursi silang ini terbuat dari kayu jati dan dialasi dudukan dengan spon yang kualitasnya bagus, jadi di pakai empuk dan nyaman. kursi ini biasa di pakai untuk acara pesta hotel, pesta pertemuan, acara makan bersama dan lain lain acara sebagaimana di fungsikannya.

Sofa single putih

Perlu anada ketahui Kursi Sofa Sigle ini biasa kami sewakanberbagai macam pertemuan acara perusahaan maupun perorangan, dan juga menyediakan sett meja acrylic sebagai pelengkap kursi sofa single.

HARGA SEWA KURSI

Hmmm, Jangan khawatir untuk harga jelas murah untuk anda yang sedang membutuhkan kursi, kami menyediakan berbagai macam kursi dan pas sesuai budget anda Langsung saja hubungi kami untuk berkonsultasi dan bernegosiasi harga.

KUALITAS BARANG KAMI

Membeicarakanb kualitas jangan ragu dengan kami, kami mempunyai team untuk memberikan perawatan barang, servis barang, perapihan barang, pembersihan barang dan yang pasti kualitas terjaga terlihat seperti baru.

Ayokkks segera di pesan tunngu apa lagi , segera datang ataupun bisa hubungi kami melaui email, WA ataupun telepon.

INFORMASI

CV. BERKAH JAYA ALAT PESTA

ALAMAT : JL. DAMAI.4 RTR.03/RW.03 BINTARO, PESANGGRAHAN, JAKARTA SELATANN

TELEPON : 0819-1109-6712 ( ZAINAL ABIDIN )

Terimakasih sudah berkunjung di website kami, semoga menjadi informasi yang tepat untuk anda dan keluarga solusi jasa sewa alat pesta terlengkap dan terpercaya.


2 tanggapan untuk “PUSAT SEWA KURSI DEPOK”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *