Sewa Tenda Populer 2023 Jakarta

sewa tenda trasnparan 2023

Sewa Tenda Populer 2023 Jakarta

Sewa Tenda Populer 2023 Jakarta, Mau bikin acara dengan tenda yang keren ?

Selamat datang di website kami, untuk kamu yang sedang mencari tenda yang bagus dan keren kami juga menyediakan dari model konvensional dan model yang modern juga.

Bikin moment acara/event kamu yang sangat berkesan dan juga beda dari yang lain

hmmm, apa lagi kalo acaranya pernikahaan sekali dalam seumur hidup masa kamu mau biasa biasa aja sih model tendanya, tenang saja solusikan kepada kami untuk kebutuhan alat pesta kamu dari kebutuhan tenda dan kebutuhan alat pesta lainnya kami sediakan.

Tenda Roder/Transparan

Sekilas kamu lihat tenda ini memiliki banyak ornamen yang sangat unik dan juga keren, ada tiang slamat bisa di sebut gapura, bunga bunga di sekeliling tenda, lengkap dengan foto untuk sang mempelai.

Segera hubungi kami untuk memesan dan berkonsultasi ketersediaan stok apa saja yang kamu butuhkan untuk acara pesata/event kamu.

Respon Cepat :

Tenda juntai

Tenda juntai sangat bagus dan juga memiliki keunikan dari pada tenda pada umumnya, tenda ini cocok sekali di pakai untuk acaradi lapangan seperti upacara, wedding outdoor, seminar dan lain lain acara.

Hubungi kami segera untuk pemesanan :

Kualitas tenda kami

Perlu anda tahu kami memiliki tenda yang sangat terjaga kualitasnya dan juga perawatannya, karena kami memiliki team maintenanceuntuk memberikan perawatan dan juga servis seperti : membersihkan, merapihkan dan juga memperbaiki produk barang yang di gudang agar tetap terjaga bagus dan terlihat seperti baru.

Tenda roder transparan keren

Pelayanan dan informasi

Kami memberikan pelayanan teraik untuk kamu yang ingin berkonsultasi dan memesan produk kami.

selain itu pelayanan kami 24 jam, siap kirim, siap settimg dan juga Gratis ongkir

Cv. Berkah Jaya adalah merupakan bagian dari BINTANG JAYA GROUP

yang bergerak di bidang persewaan alat pesta terlengkap dan terpercaya.

Alamat : Jl. Damai.4, Rt.03/Rw.03, Bintarao, Pesanggrahan, Jakarta selatan

Nomor telepon : 0813-9937-0707 | 0819-1109-6712 ( ZAINAL ABIDIN )

Terimakasih sudah berkunjung di website kami, semoga website ini memberikan informasi yang sangat bermanfaat mengenai jasa sewa alat pesta terlengkap dan terpercaya.