Sewa Meja Bundar Jaksel


Sewa Meja Bundar Jaksel

Kami CV.Berkah jaya tempat sewa meja bundar jaksel, tidak hanya meja saja kami juga menyewakan alat pesta lainnya untuk memeriahkan acara anda.

Sewa Meja Bundar Jaksel
SEWA MEJA BUNDAR JAKSEL

INFORMASI HARGA

Kami menyewakan meja ini untuk digunakan dalam berbagai acara seperti, pernikahan, ulangtahun, seminar, meeting dan berbagai macam acara lainnya.

Anda bisa menyewa meja ini tanpa khawatir dengan kualitasnya, karena kami menyewakan meja dengan kualitas baik dan bagus dirawat menggunakan perawatan yang profesional.

Sewa Meja Bundar Jaksel
SEWA MEJA BUNDAR BERKUALITAS

SEWA MEJA JAKARTA SELATAN SIAP ANTAR

Meja ini memiliki ukuran yang berbeda terdapat ukuran 120cm ideal untuk 6 kursi futura, 160cm ideal untuk 8 kursi futura dan 180cm ideal untuk 10 kursi futura.

Terdapat cover/taplak yang bisa anda pilih yaitu warna gold, ungu, maroon, putih dan hitam, anda juga bisa menambahkan topping/runner berwarna gold, diablo hijau, biru, biru muda, maroon, silver, dan merah.

Sewa Meja Bundar Jaksel
SEWA MEJA BULAT JAKARTA

Pelayanan/servis kami :

  • Servis 24 jam
  • Pelayanan ramah
  • Servis memuaskan
  • Amanah
  • Tepat waktu
  • Siap antar
  • Siap bongkar pasang.

Selain meja bundar kami juga menyediakan meja lainnya seperti meja kotak, ibm, vip kayu, vip kaca, dealing kaca, bar,taman kayu, meeting, panjang/long table, kue,kopi,rias,dan meja konsul/meja tanda tangan.

Kami siap mengantarkan barang sewaan anda keberbagai wilayah seperti cilandak,kebayoran baru,kebayoran lama,jagakarsa,mampang prapatan,bintaro dan wilayah sekitarnya.

Sewa Meja Bundar Jaksel
SEWA ALAT PESTA JAKARTA

CV.berkah jaya juga menyewakan :

  • plaminan, tiang, tirai, papan petunjuk arah stainlis, lampu, sistem pendingin, penyekat ruangan,sirine,gong peresmian,podium,kaca rias,nomor meja stainlis,toples permen.
  • pita dan gunting peresmian, mini garden, standing flower, bunga meja, kotak angpao, gubukan,pembatas vip,gapura masuk,plif chart,proyektor,screen proyektor,whiteboard dan backdrop.

Yuk segera sewa alat pesta pada kami, kami siap melayani anda dengan sepenuh hati.

tombol pemesanan

ZAENAL

BERKAH JAYA ALAT PESTA
Jl. Damai. No.4. RT003/03. Pesanggrahan. Bintaro Jakarta Selatan. 12330

Website : www.alatpestajaksel.com
Email : zainalabidin0572@gmail.com

Pelayanan 24 Jam :
0819-1109-6712 ( Zaenal Abidin)

https://alatpestajaksel.com/2022/03/31/sewa-karpet-permadani-berkualitas-jaksel/
https://alatpestajaksel.com/2022/03/31/sewa-tenda-pengajian-jaksel/